02 February 2009

Mulai Search Tempat Kerja Praktek

Wedew...tidak terasa sudah ampir 3 tahun neh kuliah jadi anak IT. Tapi kalo diitung persenannya, baru 40% dari skill softnya yang aku punya soial konsentrasiku. Aku ambil konsentrasi networking di Fak Tek Informasi Universitas Kristen Satya Wacana. Dan kuliah di fakultas itu aku ngrasa cuma dapet kulitnya aja...
Alhasil dalam hitungan 9 bulanan menuju waktu Kerja Praktek, aku terus terang rada was - was neh soal skill networking ku... Dan sekarang udah mulai cari - cari tempat kerja praktek. Penginnya sih nyari tempat kerja praktek kalo gak di Semarang ya Jakarta, klo gak Medan skalian yang jauh...hehehe.
Merantau bgt....
Target sih ke Indosat M2 Semarang, ya klo gak Semarang jg gak papa yg penting bisa masuk di Indosat M2, ngliat perkembangan perusahaan itu udah meningkat pesat...
Referensi yang aku dapet dari sini neh...
1. Thofa.blogspot.com
2. List Perusahaan Tempat Kerja Praktek
3. Websitenya IM2 sendiri
4. Blognya dedy noer orang Jakarta kyknya...hehe

Wah ternyata tidak semulus yang diharapkan, crew PT Bakrie Telecom kurang ada niat memprospek kerja praktek dari proposal yang aku kirim ke perusahaan. Ah tapi gak papa yang penting ada prospek ke telkom surabaya, and infonya ada di sini dan sini juga

Nah di postingan ini ku tujuannya mbagi informasi ini buat temen2 yg pengin KP juga.

So...UPGRADE YOUR SELF...

1 comment:

Anonymous said...

ini untuk alamat gerai esia PT Bakrie Telecom Tbk bisa dilihat disini