20 March 2009

Blanked Saturday coz Critical Friday

Sabtu, 21 Maret 2009, tes manajemen jaringan hu hadapi dengan feel yang "full blank"...It's coz the critical friday...

Aku sudah capek menjalani aktifitas hari Jumat n berharap malamnya akan mendapat semacam penghiburan dengan melihat en ngobrol ama dia. Aku udah semangat waktu itu...Tapi tidak lama setelah dia membantu buat persiapan tes hari Sabtu, dia seakan tidak ada bosannya menghakimi aku. Dia anggap aku nyebelin, coz aku tuh orang yang suka banget nunda pekerjaan. Dia kasih kritik ke aku gitu, tapi tidak semua pemikiran orang sama kan...Dan aku nganggep itu sebagai sesuatu yang bikin aku down. Yang kuharepin malem itu cuma dia ngajak aku ngobrol, that's it...Dengan seperti itu paling nggak aku ada feeling buat ngerjain semua tugas n kerjaanku...

Yah wateverlah...Alhasil, malem itu bukan penghiburan yang ku dapet tapi suatu penghakiman.

Dan aku nggak tau kenapa sikapnya yang ini sangat membuatku "blank"...
I do my test with the blank brain...
Kacau, lemas, kosong, blank dan jenuh dengan penghakiman inilah yang kurasakan saat aku bangun tidur di Sabtu pagi.

Aku nggak ngerti aku ini sperti anak kecil atau terlalu menerima keegoisan dia, tapi yang pasti aku cuma bisa pasrah en biarin waktu yang mengatasi rasa "blank" ini...

Aku sayang dia dan aku tau dia juga sperti itu. Tapi ada saatnya masing - masing kegoisan dipertahankan. Aku sebagai seorang cowok memang nggak suka disinggung tapi ada suatu sisi aku juga berterima kasih ma dia udah kasih kritik membangun but my feel it's sensitive suddenly...


No comments: